Ik Trust Forex Review


IK Trust review Broker IKTRUST ini hanya memiliki namanya (trust), tapi broker tersebut tidak dipercaya, broker ini adalah broker scam. Mereka bukan proses penarikan permintaan, tiga bulan terakhir mereka server down dan mereka membuka kembali march2013, tapi tidak proses penarikan. Mereka menetapkan peraturan baru yang mereka beri tanda terima untuk penarikan. Jadi jangan berinvestasi dengan broker ini (SCAM BROKER) Bagi klien yang telah dipindahkan ke platform baru, kami menerapkan seperangkat aturan baru untuk meminta penarikan: Anda harus menukar sejumlah lot sebelum kami dapat melanjutkan dengan Permintaan Anda - akun mini 150 lot account standar 180 lot premium 200 lot ini sesuai dengan peraturan manajemen baru pada platform trading kami saat ini. Terima kasih atas pertimbangan Anda dan mendukung IKTrust sebagai broker pilihan Anda. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email kepada kami pada dukungannya. Mr. Richard Powell Dukungan Senior Departemen Dukungan Pelanggan Eksekutif IK Trust Capital Market Corporation Limited Perusahaan Selandia Baru Reg. No. 3851316 Tags: IK Trust reviewsIKTrust Review Kunjungi situs PERINGATAN PERINGATAN PERINGATAN Broker ini dilaporkan membutuhkan jumlah minimum perdagangan sebelum klien dapat menarik deposit mereka, walaupun tidak ada bonus. Laporan adalah bahwa IKTrust telah memberlakukan peraturan baru ini bahkan pada akun lama. FPA belum pernah melihat atau mendengar peraturan seperti itu sebelumnya. Jika ini terjadi pada Anda, silakan tinggalkan ulasan di sini dan buka thread di Scam Alerts Folder. Sampai masalah ini selesai, FPA merekomendasikan AGAINST menempatkan uang dengan IK Trust. Tampaknya mereka bisa mengubah peraturan kapan saja dan menghalangi akses Anda terhadap uang Anda. IK Trust adalah pialang forex. IK Trust menawarkan platform trading forex MetaTrader 4. IKTrust menawarkan lebih dari 30 pasangan mata uang untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Helllo semua orang di sini. Ini adalah Muslim Lotfi dengan 22 Tahun dari iran. Saya punya akun dengan broker kepercayaan IK 5 bulan yang lalu ketika saya ingin menarik permintaan mereka mengatakan bahwa server kami sedang melakukan upgrade dan kami akan menerima permintaan Anda pada hari pertama tahun baru. Maka setelah tahun baru saya selalu berada di samping sistem saya sampai ada jawaban setelah 4 bulan mereka membawa sebuah website baru dan sebuah platform baru untuk memberi produk baru kepada klien yang ada dan saya senang memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang saya kembali. (Lihat di sana email) Dear Sir Madam, Kami membekukan semua permintaan pemrosesan penarikan untuk afiliasi dan akun pedagang normal untuk tahun 2012 karena proses peningkatan server dan penutupan akun tahun keuangan kami. Mohon kirimkan ulang permintaan Anda setelah minggu pertama bulan Januari 2013. Kami mohon maaf atas keterlambatan ini dan kami berharap dapat melayani Anda dengan lebih baik di masa mendatang di server kami yang telah diperbarui. Terima kasih. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke kami di supportiktrust lalu mereka mengirimi kami email di email yang mereka tulis pada saat ini 01032013 kami akan mulai memberikan akun trading Anda dan kami senang dan siap untuk memberikan akun kami. Maka kami mengirimkan semua dokumen yang mereka inginkan setelah mendekati 1 bulan kemudian mereka memberikan akun trading kami dengan extreamly Problems. Maka saya menyelesaikan sebuah formulir karena telah menarik diri dari akun trading saya, mereka mengatakan bahwa Aturan Fing dan Aturan itu tidak ada pada broker manapun dan misalnya mereka memiliki peraturan ini untuk menarik diri dari broker ini. (Lihat di sana email) Kami sedih mendengar berita yang telah Anda tulis kepada kami namun peraturan ketat diterapkan untuk memperkuat bisnis kami sehingga kami harus mematuhi kebijakan baru kami. Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan email kami di supportiktrust email lain itu. Bagi klien yang telah dipindahkan ke platform baru, kami menerapkan seperangkat aturan baru untuk meminta penarikan: Anda harus menukar sejumlah lot tertentu sebelum kami dapat melanjutkan permintaan Anda - akun mini 50 lot account standard 80 Banyak akun premium 100 lot Ini adalah kepatuhan terhadap peraturan manajemen baru pada platform trading kami saat ini. Terima kasih atas pertimbangan Anda dan mendukung IKTrust sebagai broker pilihan Anda. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email kepada kami dengan dukungan beberapa klien mendapatkan lot sebanyak itu pada satu minggu beberapa orang kehilangan akunnya dan setelah itu mereka mengirimkan email ini kepada kami: ((((((untuk pemegang akun sebelumnya. Akun saat ini adalah: akun mini 150 lot account standard 180 lot account premium 200 lot Harap mengikuti peraturan kami saat ini. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email kepada kami dengan dukungan. Richard Powell Senior Support Executive Customer Support Department IK Trust Capital Market Corporation Limited New Perusahaan Selandia Reg No. 3851316 dan sekarang kita harus mendekati 200 lot untuk mendapatkan uang kita kembali .. akun saya di 4379 di sana sejak awal untuk mengetahui bahwa saya sudah mendekati 110 Lot dan saya kehilangan sekitar 2000 dari uang saya tolong simpulkan bahwa Im bukan pedagang yang buruk mereka melakukan pekerjaan yang sangat buruk untuk saya misalnya 4-5 jam pada hari account saya adalah menonaktifkan dan i cant memiliki akses ke account saya dan mereka menonaktifkan perdagangan maka mereka mengubah Stop Level saya ingat saya sudah dekat 2 Banyak menjual Di gbpusd dan level stop saya adalah 180 dan stop Level kami untuk akun ini adalah 44 mereka menonaktifkan akun saya saat kembali untuk memungkinkan mereka menutup semua posisi saya saat kalah dan mengurangi stop out ke 180 dan mereka meningkatkan spread dari 2 Pips sampai 8 pips Dan sekarang saya telah menjual gbpusd dan TP saya adalah 1.5344 dan harganya 5322 dan masih posisi saya terbuka jangan anggap ini bagus untuk saya karena terkadang mereka tidak menutup stop loss saya dan sangat buruk bagi saya. Jika mereka tidak melakukan pekerjaan ini kepada saya, saya akan meningkatkan akun saya lebih dari 10.000 tapi sayangnya saya dalam situasi buruk dengan broker ini. Mendarat ke beberapa orang yang berbicara mereka mengatakan mulai menghubungi peraturan dan mungkin mereka memperbaiki masalah saya melakukan banyak pekerjaan dalam 5 bulan ini melihat email ini yang dikirimkan email ini kepada saya dari peraturan tersebut. Lihat email ini: Terimakasih atas email anda tanggal 21 Maret 2013. Kami telah menerima sejumlah keluhan tentang IK Trust Capital Market Corporation Limited. CEO kami, Susan Taylor, telah meminta informasi dari IK Trust. Belum ada tanggapan dari IK Trust. Oleh karena itu keputusan telah dibuat untuk memberhentikan keanggotaan mereka dengan FSCL. Sayangnya, ini berarti kantor kami tidak dapat membantu keluhan Anda. IK Trust telah didatangi oleh Register Penyedia Jasa Keuangan. Anda mungkin ingin meminta bantuan dari Financial Market Authority fma. govt. nz. Otoritas Pasar Keuangan mengatur pasar keuangan Zealands Baru. Manajer Administrasi Pertanyaan Rhonda Singleton P: (04) 472 3725 F: (04) 472 3728 E: rhondasingletonfscl. org. nz sekarang dari semua orang di forex peace Army ini tolong bantu kami mengembalikan uang kami kembali pada kami yang buruk Situasi dan kami perlu Membantu Orang manapun dari Newzealand atau orang yang dapat membantu kami memberi tahu saya di bawah sini adalah semua kontak saya skype saya. Ahvaz-forex email saya adalah: moslem. bourse gmail nomor telepon saya. 989303553529Program Forex ECNSTP Terbaik oleh FXOptimax Broker Mikro Terbaik di Asia Nomor registrasi: 21417 IBC 2013 FXOptimax tidak menyediakan layanan untuk penduduk Amerika Serikat. Tentang FXOptimax Memulai bisnis forex trading online Anda dengan FXOptimax, broker forex broker terkemuka di dunia. FXOptimax menyediakan analisis pasar harian untuk pasangan mata uang utama seperti EURUSD, USDJPY, GBPUSD, EURJPY, AUDUSD, EMAS dan banyak lainnya, sambil menawarkan hingga 25 bonus deposit. Mulai trading dari 0.01 lot dan pengalaman kondisi dan layanan trading FXOptimax yang sangat baik. PERATURAN RISIKO TINGGI: Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Leverage menciptakan eksposur risiko dan kerugian tambahan. Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, pertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko Anda. Anda bisa kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Didiklah diri Anda pada risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mintalah saran dari penasihat keuangan atau pajak independen jika Anda memiliki pertanyaan. Copy 2009-2017 FXOptimax Ltd. Semua Hak Dilindungi.

Comments