Bergerak Rata Rata Kerugian


Keuntungan TIK Kerugian TIK adalah teknologi informasi dan komunikasi dan didefinisikan, untuk tujuan, sebagai seperangkat alat dan sumber teknologi yang digunakan untuk berkomunikasi, dan untuk menciptakan, menyebarkan, menyimpan, dan mengelola informasi.8221 Teknologi ini mencakup komputer, Internet, teknologi pengecoran yang luas (radio dan televisi), dan telepon. Efektivitas TIK dalam Pendidikan TIK adalah alat yang berpotensi kuat untuk memperluas kesempatan pendidikan, baik formal maupun non-untuk mal, ke daerah yang sebelumnya tidak terlayani, dan populasi pedesaan, kelompok-kelompok yang secara tradisional dikecualikan dari pendidikan karena alasan budaya atau sosial seperti etnis minoritas, anak perempuan Dan perempuan, penyandang cacat, dan orang tua, serta semua orang lain yang karena alasan biaya atau karena kendala waktu tidak dapat mendaftar di kampus. 8226 Kapan saja, dimana saja. Salah satu ciri khas TIK adalah kemampuan mereka untuk melampaui waktu dan tempat. TIK memungkinkan pembelajaran asinkron, atau pembelajaran yang ditandai dengan jeda waktu antara penyampaian instruksi dan penerimaannya oleh peserta didik. Materi kursus online, misalnya bisa diakses 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Penyampaian pendidikan berbasis TIK (misal: pemrograman pendidikan yang disiarkan melalui radio atau televisi) juga membagi-bagikan kebutuhan semua peserta didik dan instruktur untuk berada dalam satu lokasi fisik. Selain itu, beberapa jenis TIK tertentu, seperti teknologi telekonferensi, memungkinkan pengajaran diterima bersamaan oleh beberapa pembelajar yang tersebar secara geografis (yaitu pembelajaran sinkron). 8226 Akses ke sumber belajar jarak jauh. Guru dan peserta didik tidak lagi hanya mengandalkan buku cetak dan materi lainnya di media fisik yang bertempat di perpustakaan (dan tersedia dalam jumlah terbatas) untuk kebutuhan pendidikan mereka. Dengan Internet dan World Wide Web, banyak materi pembelajaran di hampir setiap subjek dan di berbagai media sekarang dapat diakses dari mana saja kapan saja dan dengan jumlah orang yang tidak terbatas. Hal ini sangat penting bagi banyak sekolah di negara berkembang, dan bahkan beberapa di negara maju, yang memiliki sumber perpustakaan yang terbatas dan ketinggalan jaman. TIK juga memfasilitasi akses ke nara sumber, mentor, pakar, peneliti, profesional, pemimpin bisnis, dan rekan kerja di seluruh dunia. 183 TIK membantu mempersiapkan individu untuk tempat kerja. Salah satu alasan yang paling sering dikutip untuk menggunakan TIK di kelas adalah mempersiapkan generasi siswa yang lebih baik untuk tempat kerja di mana TIK, khususnya komputer, Internet dan teknologi terkait, menjadi semakin banyak ditemukan di mana-mana. Keaksaraan teknologi, atau kemampuan untuk menggunakan TIK secara efektif dan efisien, oleh karena itu dipandang sebagai daya saing dalam pasar kerja yang semakin mengglobal. Manfaat Keikutsertaan ICT dalam Pendidikan Berikut adalah beberapa keuntungan yang dibawa ICT ke pendidikan sesuai dengan temuan penelitian terbaru. Efisiensi yang lebih besar di seluruh sekolah. Saluran komunikasi meningkat melalui email, kelompok diskusi dan ruang chat 183 Penggunaan TIK secara reguler di berbagai mata pelajaran kurikulum dapat memiliki pengaruh motivasi yang bermanfaat terhadap pembelajaran siswa. Manfaat bagi guru 183 TIK memfasilitasi pembagian sumber daya, keahlian dan saran 183 Fleksibilitas yang lebih besar dalam kapan dan di mana tugas dilaksanakan 183 Keuntungan dalam keterampilan, kepercayaan diri, dan antusiasme TIK yang dapat dipelajari. Perencanaan dan persiapan pelajaran dan perancangan yang lebih mudah Perencanaan Akses ke data siswa dan murid terkini, kapan saja dan dimana saja. Peningkatan citra profesional yang diproyeksikan ke rekan kerja. 183 Siswa pada umumnya lebih banyak bekerja dan menunjukkan perasaan positif saat mereka menggunakan komputer daripada ketika mereka diberi tugas lain untuk dilakukan. Penggunaan komputer selama pelajaran memotivasi siswa untuk terus menggunakan pembelajaran di luar jam sekolah. Manfaat bagi siswa 183 Pelajaran berkualitas tinggi melalui kolaborasi yang lebih besar antara guru dalam merencanakan dan menyiapkan sumber daya. Peningkatan pengajaran pastoral dan manajemen perilaku melalui pelacakan siswa yang lebih baik 183 Keuntungan dalam pemahaman dan kemampuan analisis, termasuk perbaikan dalam membaca 183 Pengembangan keterampilan menulis (termasuk ejaan , Tatabahasa, tanda baca, pengeditan dan penyusunan ulang), juga kefasihan, keaslian dan elaborasi. Dorongan pembelajaran mandiri dan aktif, dan tanggung jawab sendiri untuk belajar. Fleksibilitas pada suatu waktu, di mana saja, (Jacobsen dan Kremer, 2000) 183 Pengembangan gaya belajar tingkat tinggi. 183 Siswa yang menggunakan teknologi pendidikan di sekolah merasa lebih sukses di sekolah, lebih termotivasi untuk belajar dan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri 183 Siswa menemukan pembelajaran dalam lingkungan yang disempurnakan dengan teknologi yang lebih merangsang dan berpusat pada siswa daripada di kelas tradisional. 183 Teknologi Broadband mendukung pendownloadan sumber daya multimedia multimedia yang dapat diandalkan dan tidak terganggu 183 Kesempatan untuk menangani pekerjaan mereka ke pemirsa eksternal Kesempatan untuk berkolaborasi dalam tugas dengan orang-orang di luar atau di dalam sekolah Manfaat bagi orang tua 183 Komunikasi yang lebih mudah dengan guru 183 Siswa berkualitas tinggi Laporan 8211 lebih terbaca, lebih rinci, lebih baik disajikan 183 Akses yang lebih besar terhadap informasi kehadiran dan pencapaian yang lebih akurat 183 Peningkatan keterlibatan dalam pendidikan untuk orang tua dan, dalam beberapa kasus, meningkatkan harga diri 183 Peningkatan pengetahuan tentang pembelajaran dan kemampuan anak-anak, karena meningkat Aktivitas belajar menjadi situa Di rumah orang tua cenderung lebih terlibat dalam komunitas sekolah. Anda akan melihat bahwa TIK dapat memiliki dampak positif pada aspek aspek kehidupan sekolah yang sangat luas. Standar TIK dan Peningkatan Penelitian terakhir juga menunjukkan bahwa TIK sebagai faktor kontribusi yang signifikan dalam peningkatan standar pencapaian di sekolah. Sekolah yang dinilai oleh inspektur sekolah memiliki sumber daya TIK yang sangat baik mencapai hasil yang lebih baik daripada sekolah dengan TIK yang buruk. Sekolah yang memanfaatkan TIK dengan baik dalam subjek cenderung memiliki prestasi yang lebih baik dalam hal ini daripada sekolah lain. Keadaan sosial ekonomi dan kinerja murid sebelumnya tidak ditemukan menjadi kritis. Sekolah menengah dengan sumber daya TIK yang sangat baik dicapai, rata-rata, hasil yang lebih baik dalam bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan daripada mereka yang memiliki sumber daya TIK yang buruk. Berbagai penelitian menunjukkan potensi TIK untuk mendukung peningkatan aspek keaksaraan, berhitung dan sains. Peningkatan kemampuan menulis: tata bahasa, presentasi, ejaan, pengenalan kata dan volume pekerjaan. Usia-keuntungan dalam perhitungan mental dan peningkatan keterampilan, misalnya penggunaan desimal. Keterampilan penanganan data yang lebih baik dan peningkatan kemampuan membaca, menafsirkan dan sketsa grafik Perbaikan dalam pemahaman konseptual Matematika (terutama pemecahan masalah) dan Ilmu Pengetahuan (khususnya melalui penggunaan simulasi) Penggunaan TIK membantu meningkatkan kualitas pendidikan TIK dapat meningkatkan kualitas Pendidikan dalam beberapa cara: dengan meningkatkan motivasi belajar dan keterlibatan dengan memfasilitasi perolehan keterampilan dasar, dan dengan meningkatkan pelatihan guru. TIK juga merupakan alat transformasional yang jika digunakan dengan tepat, dapat mendorong pergeseran ke lingkungan yang berpusat pada pelajar. Memotivasi untuk belajar. TIK seperti perangkat lunak video, televisi dan multimedia yang menggabungkan teks, suara, dan warna-warni, gambar bergerak dapat digunakan untuk memberikan konten menantang dan otentik yang akan melibatkan siswa dalam proses belajar. Radio interaktif juga memanfaatkan efek suara, lagu, dramatisasi, komedi komedi, dan konvensi kinerja lainnya untuk memaksa siswa mendengarkan dan terlibat dalam pelajaran yang disampaikan. Lebih dari jenis TIK lainnya, komputer berjejaring dengan konektivitas internet dapat meningkatkan motivasi belajar karena menggabungkan kekayaan media dan interaktivitas TIK lainnya dengan kesempatan untuk terhubung dengan orang sungguhan dan berpartisipasi dalam acara dunia nyata. Memfasilitasi perolehan keterampilan dasar. Transmisi keterampilan dan konsep dasar yang menjadi dasar keterampilan berpikir dan kreativitas tingkat tinggi dapat difasilitasi oleh TIK melalui latihan dan latihan. Program televisi pendidikan seperti Sesame Street menggunakan pengulangan dan penguatan untuk mengajarkan alfabet, angka, warna, bentuk dan konsep dasar lainnya. Sebagian besar penggunaan awal komputer adalah untuk pembelajaran berbasis komputer (juga disebut instruksi bantuan komputer) yang berfokus pada penguasaan keterampilan dan konten melalui pengulangan dan penguatan. Meningkatkan pelatihan guru. TIK juga telah digunakan untuk memperbaiki akses dan kualitas pelatihan guru. Sebagai contoh, Di Universitas Terbuka Indira Gandhi, konferensi video dan audio dua arah berbasis satelit dilakukan pada tahun 1996, dilengkapi dengan materi cetak dan video rekaman, untuk melatih 910 guru sekolah dasar dan fasilitator dari 20 pelatihan di tingkat kabupaten. Lembaga di negara bagian Karnataka. Para guru berinteraksi dengan dosen jarak jauh melalui telepon dan faks Contoh kegiatan berbasis TIK Kegiatan kelas apa yang sesuai dengan penggunaan TIK Berikut adalah panduan singkat untuk beberapa penggunaan TIK yang paling umum dalam pengajaran dan pembelajaran. Siswa dapat menggunakan TIK untuk mengetahui informasi dan mendapatkan pengetahuan baru dalam beberapa cara. Mereka mungkin menemukan informasi di Internet atau dengan menggunakan ensiklopedia berbasis ITC seperti Microsoft Encarta. Mereka mungkin menemukan informasi dengan mengekstraknya dari dokumen yang disiapkan oleh guru dan tersedia bagi mereka melalui TIK, seperti dokumen yang dibuat dengan menggunakan Microsoft Word atau slideshow Microsoft PowerPoint. Mereka mungkin menemukan informasi dengan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan email, seperti siswa di sekolah yang berbeda atau bahkan di negara yang berbeda. Siswa dapat menggunakan TIK sebagai bagian dari proses kreatif di mana mereka harus mempertimbangkan lebih hati-hati informasi yang mereka miliki tentang subjek yang diberikan. Mereka mungkin perlu melakukan perhitungan (misalnya dengan menggunakan Microsoft Excel), atau untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan dalam selembar tulisan (mungkin menggunakan Microsoft Word), atau mungkin perlu mengurutkan ulang rangkaian acara (misalnya oleh Memesan ulang serangkaian slide Microsoft PowerPoint). Siswa dapat menggunakan TIK untuk mempresentasikan karya mereka dalam format yang sangat profesional. Mereka dapat membuat dokumen dan tayangan slide untuk menunjukkan apa yang telah mereka pelajari, dan kemudian membagikannya dengan siswa lain, dengan guru mereka, dan bahkan melalui email dengan orang-orang di seluruh dunia. Komputer dan Internet digunakan untuk pengajaran dan pembelajaran Ada tiga pendekatan umum terhadap penggunaan instruksional komputer dan internet, yaitu: 1) Belajar tentang komputer dan internet, di mana keaksaraan teknologi adalah tujuan akhir 2) Belajar dengan komputer dan komputer. Internet, di mana teknologi ini memfasilitasi pembelajaran di seluruh kurikulum dan 3) Belajar melalui komputer dan internet, mengintegrasikan pengembangan keterampilan teknologi dengan aplikasi kurikulum. Belajar tentang komputer dan Internet Belajar tentang komputer dan Internet berfokus pada pengembangan keaksaraan teknologi. Ini biasanya mencakup: 8226 Dasar-dasar: istilah dasar, konsep dan operasi 8226 Penggunaan keyboard dan mouse 8226 Penggunaan alat produktivitas seperti pengolah kata, spreadsheet, data base dan program grafis 8226 Penggunaan alat penelitian dan kolaborasi seperti mesin telusur dan email 8226 Keterampilan dasar dalam menggunakan aplikasi pemrograman dan authoring seperti Logo atau HyperStudio 8226 Mengembangkan kesadaran akan dampak sosial dari perubahan teknologi. Belajar dengan komputer dan internet Belajar dengan teknologinya berarti memusatkan perhatian pada bagaimana teknologi bisa menjadi sarana untuk belajar berakhir di seluruh kurikulum. Ini termasuk: 8226Presentasi, demonstrasi, dan manipulasi data menggunakan alat produktivitas 8226Gunakan jenis aplikasi khusus kurikulum seperti permainan edukasi, latihan dan latihan, simulasi, tutorial, laboratorium virtual, visualisasi dan representasi grafis dari konsep abstrak, komposisi musik, dan Sistem pakar 8226Gunakan informasi dan sumber daya pada CD-ROM atau online seperti ensiklopedia, peta interaktif dan atlas, jurnal elektronik dan referensi lainnya. Keaksaraan teknologi diperlukan untuk belajar dengan teknologi menjadi mungkin, menyiratkan proses dua langkah di mana siswa belajar tentang teknologi sebelum mereka benar-benar menggunakannya untuk belajar. Belajar melalui komputer dan internet berarti Belajar melalui komputer dan internet menggabungkan pembelajaran tentang mereka dengan belajar bersama mereka. Ini melibatkan pembelajaran ketrampilan teknologis, atau ketika pelajar perlu mempelajarinya saat ia terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan kurikulum. Komputer dan Internet yang digunakan dalam pendidikan jarak jauh Banyak institusi pendidikan tinggi yang menawarkan kursus pendidikan jarak jauh mulai memanfaatkan Internet untuk meningkatkan jangkauan dan kualitas program mereka. Kekurangan TIK Salah satu hambatan utama penyebab TIK yang tidak mencapai potensi penuhnya pada tahap pondasi adalah sikap guru. Menurut Hara (2004), di awal tahun, sikap pendidikan terhadap TIK sangat bervariasi. Beberapa melihatnya sebagai alat potensial untuk membantu pembelajaran sementara yang lain tampaknya tidak setuju dengan penggunaan teknologi pada awal tahun. Blatchford dan Whitebread (2003: 16), mengemukakan bahwa penggunaan TIK di tahap pondasi adalah tidak sehat dan menghambat pembelajaran8221. Pendidik awal lainnya yang menentang untuk menawarkan pengalaman TIK dalam lingkungan pendidikan mengambil pandangan yang kurang ekstrem daripada ini dan menyarankan agar TIK baik-baik saja, namun ada beberapa pengalaman penting lainnya yang akan dinikmati anak-anak, (Blatchford dan Whitebread, 2003) . Secara teori beberapa orang mungkin berpendapat bahwa para guru yang tidak mengalami TIK selama pembelajaran mereka cenderung memiliki sikap negatif terhadapnya, karena mereka mungkin kekurangan pelatihan di bidang kurikulum tersebut. Kelemahan lain yang penting untuk menggunakan TIK di sekolah adalah kenyataan bahwa komputer mahal. Menurut pertukaran pembelajaran TI (2001), di kebanyakan sekolah, ICT akan menjadi biaya anggaran kurikulum tunggal terbesar. Hal ini dapat dilihat sebagai hal yang baik namun di sisi lain akan ada sedikit uang yang tersisa untuk biaya signifikan lainnya. Pada Rata-rata Bergerak Adaptif Memimpin Untuk Hasil yang Lebih Baik Rata-rata bergerak adalah alat favorit pedagang aktif. Namun, ketika pasar berkonsolidasi, indikator ini menyebabkan banyak perdagangan whipsaw, yang menghasilkan serangkaian kemenangan dan kerugian kecil yang membuat frustrasi. Analis telah menghabiskan waktu puluhan tahun untuk memperbaiki rata-rata bergerak sederhana. Pada artikel ini, kita melihat upaya ini dan menemukan bahwa pencarian mereka telah menghasilkan alat perdagangan yang bermanfaat. (Untuk membaca latar belakang pada rata-rata bergerak sederhana, lihat Simple Moving Averages Making Trends Stand Out.) Pro dan Kontra Rata-rata Bergerak Keuntungan dan kerugian dari moving averages diringkas oleh Robert Edwards dan John Magee dalam edisi pertama Analisis Teknis Tren Saham Ketika mereka berkata dan, kembali pada tahun 1941 bahwa kami dengan senang hati membuat penemuan itu (walaupun banyak lainnya berhasil melakukannya sebelumnya) bahwa dengan rata-rata data untuk jumlah hari yang disebutkan dapat menghasilkan semacam garis tren otomatis yang pasti akan menafsirkan perubahan Trend Sepertinya sangat bagus untuk menjadi kenyataan. Sebenarnya, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dengan kerugian yang melebihi keuntungan, Edwards dan Magee dengan cepat meninggalkan impian mereka untuk berdagang dari bungalo pantai. Tapi 60 tahun setelah mereka menulis kata-kata itu, yang lain tetap berusaha menemukan alat sederhana yang dengan mudah akan mengantarkan kekayaan pasar. Simple Moving Averages Untuk menghitung moving average yang sederhana. Tambahkan harga untuk periode waktu yang diinginkan dan bagi dengan jumlah periode yang dipilih. Menemukan rata-rata pergerakan lima hari akan membutuhkan penjumlahan lima harga penutupan terbaru dan dibagi dengan lima. Jika penutupan terakhir berada di atas rata-rata bergerak, saham akan dianggap berada dalam uptrend. Downtrends didefinisikan oleh harga perdagangan di bawah rata-rata bergerak. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat tutorial Moving Averages.) Properti yang mendefinisikan tren ini memungkinkan pergerakan rata-rata menghasilkan sinyal perdagangan. Dalam penerapannya yang paling sederhana, para pedagang membeli saat harga bergerak di atas rata-rata bergerak dan menjual saat harga turun di bawah garis itu. Pendekatan seperti ini dijamin menempatkan pedagang di sisi kanan setiap perdagangan yang signifikan. Sayangnya, saat merapikan data, rata-rata bergerak akan tertinggal dari aksi pasar dan trader hampir akan selalu mengembalikan sebagian besar keuntungan mereka bahkan pada perdagangan terbesar sekalipun. Eksponensial Moving Averages Analis sepertinya menyukai gagasan tentang rata-rata bergerak dan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba mengurangi masalah yang terkait dengan lag ini. Salah satu inovasi ini adalah exponential moving average (EMA). Pendekatan ini memberikan bobot yang relatif lebih tinggi terhadap data terakhir, dan akibatnya ia mendekati tindakan harga daripada rata-rata pergerakan sederhana. Rumus untuk menghitung rata-rata pergerakan eksponensial adalah: EMA (Weight Close) ((1-Bobot) EMAy) Dimana: Bobot adalah konstanta pemulusan yang dipilih oleh analis EMAy adalah rata-rata pergerakan eksponensial dari kemarin Nilai pembobotan umum adalah 0,188, yang Mendekati rata-rata pergerakan sederhana 20 hari. Lain adalah 0,10, yang kira-kira memiliki rata-rata pergerakan 10 hari. Meskipun mengurangi lag, moving average eksponensial gagal mengatasi masalah lain dengan moving averages, yang penggunaannya untuk sinyal perdagangan akan menyebabkan sejumlah besar perdagangan rugi. Dalam Konsep Baru dalam Sistem Perdagangan Teknis. Welles Wilder memperkirakan bahwa pasar hanya tren seperempat dari waktu. Hingga 75 tindakan perdagangan terbatas pada rentang yang sempit, ketika sinyal beli dan beli rata-rata bergerak akan berulang kali dihasilkan karena harga bergerak cepat di atas dan di bawah rata-rata bergerak. Untuk mengatasi masalah ini, beberapa analis menyarankan faktor pembobotan perhitungan EMA yang bervariasi. (Untuk lebih lanjut, lihat Bagaimana cara moving averages yang digunakan dalam trading) Mengadaptasi Moving Averages to Market Action Salah satu metode untuk mengatasi kerugian moving averages adalah dengan mengalikan faktor pembobotan dengan rasio volatilitas. Melakukan hal ini berarti bahwa rata-rata bergerak akan jauh dari harga saat ini di pasar yang bergejolak. Ini akan memungkinkan para pemenang lari. Seiring tren berakhir dan konsolidasi harga. Rata bergerak akan bergerak mendekati aksi pasar saat ini dan, secara teori, membiarkan trader mempertahankan sebagian besar keuntungan yang tertangkap selama tren berlangsung. Dalam prakteknya, rasio volatilitas bisa menjadi indikator seperti Bollinger Bandwidth, yang mengukur jarak antara Bollinger Bands yang terkenal. (Untuk indikator lebih lanjut, lihat Dasar-Dasar Bollinger Bands.) Perry Kaufman menyarankan untuk mengganti variabel bobot dalam formula EMA dengan konstan berdasarkan rasio efisiensi (ER) dalam bukunya, New Trading Systems and Methods. Indikator ini dirancang untuk mengukur kekuatan tren, yang didefinisikan dalam kisaran dari -1,0 sampai 1,0. Hal ini dihitung dengan rumus sederhana: ER (perubahan harga total untuk periode) (jumlah perubahan harga mutlak untuk setiap batang) Perhatikan saham yang memiliki rentang lima poin setiap hari, dan pada akhir lima hari telah memperoleh total Dari 15 poin. Ini akan menghasilkan ER sebesar 0,67 (15 poin ke atas dibagi dengan kisaran 25-titik total). Jika saham ini turun 15 poin, ER akan menjadi -0,67. (Untuk saran perdagangan lebih lanjut dari Perry Kaufman, baca Losing To Win yang menguraikan strategi untuk mengatasi kerugian perdagangan.) Prinsip efisiensi tren didasarkan pada seberapa banyak pergerakan arah (atau tren) yang Anda dapatkan per unit pergerakan harga di atas Periode waktu yang ditentukan ER dari 1.0 mengindikasikan bahwa saham berada dalam uptrend yang sempurna -1,0 merupakan tren turun yang sempurna. Secara praktis, ekstrem jarang tercapai. Untuk menerapkan indikator ini untuk menemukan moving average moving average (AMA), trader harus menghitung bobotnya dengan rumus berikut, agak kompleks: C (ER (SCF SCS)) SCS 2 Dimana: SCF adalah konstanta eksponensial untuk yang tercepat EMA yang diijinkan (biasanya 2) SCS adalah konstanta eksponensial untuk EMA yang paling lambat yang diijinkan (seringkali 30) ER adalah rasio efisiensi yang disebutkan di atas Nilai C kemudian digunakan dalam formula EMA dan bukan variabel bobot yang lebih sederhana. Meski sulit dihitung dengan tangan, rata-rata pergerakan adaptif disertakan sebagai pilihan di hampir semua paket perangkat lunak perdagangan. (Untuk informasi lebih lanjut mengenai EMA, baca Exploring The Exponentially Weighted Moving Average.) Contoh rata-rata pergerakan sederhana (garis merah), moving average eksponensial (garis biru) dan moving average moving average (garis hijau) ditunjukkan pada Gambar 1. Gambar 1: AMA berwarna hijau dan menunjukkan tingkat perataan yang paling tinggi dalam aksi jarak dekat yang terlihat di sisi kanan grafik ini. Dalam kebanyakan kasus, rata-rata pergerakan eksponensial, yang ditunjukkan sebagai garis biru, paling dekat dengan aksi harga. Rata-rata bergerak sederhana ditunjukkan sebagai garis merah. Tiga rata-rata bergerak yang ditunjukkan pada gambar sangat rentan terhadap perdagangan whipsaw di berbagai waktu. Kekurangan pada moving averages sejauh ini tidak mungkin dihilangkan. Kesimpulan Robert Colby menguji ratusan alat analisis teknis dalam The Encyclopedia of Technical Market Indicators. Dia menyimpulkan, Meskipun rata-rata bergerak adaptif adalah ide baru yang menarik dengan daya tarik intelektual yang cukup besar, tes pendahuluan kami gagal menunjukkan keunggulan praktis yang sesungguhnya pada metode perataan tren yang lebih kompleks ini. Ini tidak berarti pedagang harus mengabaikan gagasan itu. AMA dapat dikombinasikan dengan indikator lain untuk mengembangkan sistem perdagangan yang menguntungkan. (Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, baca Discovering Keltner Channels And The Chaikin Oscillator.) ER dapat digunakan sebagai indikator tren yang berdiri sendiri untuk menemukan peluang perdagangan yang paling menguntungkan. Sebagai contoh, rasio di atas 0,30 mengindikasikan tren kenaikan yang kuat dan merupakan pembelian potensial. Sebagai alternatif, karena volatilitas bergerak dalam siklus, saham dengan rasio efisiensi terendah dapat diawasi sebagai peluang pelarian. Nilai total pasar dolar dari semua saham beredar perusahaan. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit singkatan dari quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan perintah limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Ini. Bagaimana Menggunakan Moving Average Untuk Membeli Saham Moving average (MA) adalah alat analisis teknis sederhana yang menghaluskan data harga dengan menciptakan harga rata-rata yang terus diperbarui. Rata-rata diambil selama periode waktu tertentu, seperti 10 hari, 20 menit, 30 minggu, atau periode waktu yang dipilih trader. Ada keuntungan menggunakan rata-rata bergerak dalam trading Anda, juga pilihan pada jenis moving average yang akan digunakan. Strategi rata-rata bergerak juga populer dan dapat disesuaikan dengan kerangka waktu, sesuai dengan investor jangka panjang dan pedagang jangka pendek. (Lihat Empat Indikator Teknis Terbaik yang Perlu Diketahui.) Mengapa Menggunakan Pindah Bergerak Rata-rata bergerak dapat membantu mengurangi jumlah kebisingan pada grafik harga. Lihatlah arah rata-rata bergerak untuk mendapatkan ide dasar dari arah mana harga bergerak. Angled naik dan harga bergerak naik (atau baru-baru ini) secara keseluruhan, miring ke bawah dan harga bergerak turun secara keseluruhan, bergerak menyamping dan harganya cenderung dalam kisaran tertentu. Rata-rata bergerak juga bisa bertindak sebagai support atau resistance. Dalam uptrend, moving average 50 hari, 100 hari atau 200 hari dapat bertindak sebagai level support, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Ini karena rata-rata bertingkah seperti lantai (support), jadi harga memantul dari situ. Dalam tren turun, rata-rata bergerak bisa bertindak sebagai resistance seperti plafon, harga menyentuhnya dan kemudian mulai turun lagi. Harga tidak selalu menghormati rata-rata bergerak dengan cara ini. Harganya bisa berjalan sedikit atau berhenti dan mundur sebelum mencapainya. Sebagai pedoman umum, jika harga di atas rata-rata bergerak trennya sudah habis. Jika harga di bawah rata-rata bergerak tren turun. Moving averages dapat memiliki panjang yang berbeda sekalipun (dibahas segera), jadi orang mungkin mengindikasikan uptrend sementara yang lain mengindikasikan adanya tren turun. Jenis Moving Averages Rata-rata bergerak dapat dihitung dengan cara yang berbeda. Rata-rata pergerakan sederhana lima hari (SMA) hanya menambahkan lima harga penutupan harian terakhir dan membaginya menjadi lima untuk menciptakan rata-rata baru setiap hari. Setiap rata-rata terhubung ke yang berikutnya, menciptakan garis mengalir tunggal. Tipe moving average yang populer lainnya adalah moving average eksponensial (EMA). Perhitungannya lebih kompleks namun pada dasarnya menerapkan bobot lebih terhadap harga terbaru. Plot SMA 50 hari dan EMA 50 hari pada tabel yang sama, dan Anda akan melihat EMA bereaksi lebih cepat terhadap perubahan harga daripada SMA, karena penambahan bobot pada data harga terkini. Charting platform software dan trading melakukan perhitungan, jadi tidak ada matematika manual yang dibutuhkan untuk menggunakan MA. Salah satu jenis MA isnt lebih baik dari yang lain. EMA dapat bekerja lebih baik di pasar saham atau keuangan untuk sementara waktu, dan di lain waktu SMA dapat bekerja lebih baik. Kerangka waktu yang dipilih untuk moving average juga akan memainkan peran penting dalam seberapa efektif (terlepas dari jenisnya). Moving Average Length Rata-rata Panjang rata-rata bergerak adalah 10, 20, 50, 100 dan 200. Panjang ini dapat diterapkan pada kerangka waktu grafik (satu menit, harian, mingguan, dll), tergantung pada cakrawala perdagangan pedagang. Kerangka waktu atau panjang yang Anda pilih untuk rata-rata bergerak, juga disebut masa belakang, dapat memainkan peran besar dalam seberapa efektifnya. MA dengan kerangka waktu singkat akan bereaksi lebih cepat terhadap perubahan harga daripada MA dengan jangka waktu pengembalian yang panjang. Pada gambar di bawah rata-rata pergerakan 20 hari lebih dekat melacak harga sebenarnya daripada 100 hari. 20 hari mungkin bermanfaat analitis bagi trader jangka pendek karena mengikuti harga lebih dekat, dan karena itu menghasilkan lebih sedikit lag daripada moving average jangka panjang. Lag adalah waktu yang dibutuhkan untuk moving average untuk menandakan pembalikan potensial. Ingat, sebagai pedoman umum, bila harga di atas rata-rata bergerak, trennya akan dianggap naik. Jadi ketika harga turun di bawah rata-rata bergerak itu menandakan pembalikan potensial berdasarkan MA tersebut. Rata-rata pergerakan 20 hari akan menghasilkan lebih banyak sinyal pembalikan daripada rata-rata pergerakan 100 hari. Rata-rata bergerak bisa panjang, 15, 28, 89, dll. Mengatur rata-rata bergerak sehingga memberikan sinyal yang lebih akurat mengenai data historis dapat membantu menciptakan sinyal masa depan yang lebih baik. Strategi Perdagangan - Crossover Crossover adalah salah satu strategi rata-rata bergerak utama. Tipe pertama adalah crossover harga. Ini telah dibahas sebelumnya, dan bila harga melintasi di atas atau di bawah rata-rata bergerak untuk memberi sinyal perubahan potensial dalam tren. Strategi lain adalah menerapkan dua moving averages ke chart, satu lagi dan satu lebih pendek. Bila MA yang lebih pendek menyilang di atas MA jangka panjang dengan sinyal beli karena mengindikasikan tren sedang bergeser ke atas. Ini dikenal sebagai salib emas. Bila MA yang lebih pendek menyilang di bawah MA jangka panjang dengan sinyal jual karena mengindikasikan tren sedang bergeser turun. Ini dikenal sebagai deaddeath cross Moving averages dihitung berdasarkan data historis, dan tidak ada perhitungan yang bersifat prediktif. Oleh karena itu hasil menggunakan moving averages dapat acak - terkadang pasar nampaknya menghargai dukungan MA dan sinyal perdagangan. Dan lain kali hal itu tidak menunjukkan rasa hormat. Salah satu masalah utama adalah bahwa jika aksi harga menjadi berombak harga mungkin berayun maju mundur menghasilkan sinyal reversaltrade beberapa tren. Bila ini terjadi yang terbaik untuk menyingkir atau memanfaatkan indikator lain untuk membantu memperjelas tren. Hal yang sama dapat terjadi dengan crossovers MA, di mana MA mengalami kesulitan untuk periode tertentu yang memicu banyak (menyukai kehilangan) perdagangan. Moving averages bekerja cukup baik dalam kondisi tren yang kuat, namun seringkali dalam kondisi berombak atau kurang. Menyesuaikan kerangka waktu dapat membantu sementara ini, walaupun pada beberapa titik isu-isu ini kemungkinan akan terjadi terlepas dari kerangka waktu yang dipilih untuk MA. Rata-rata bergerak menyederhanakan data harga dengan merapikannya dan menciptakan satu garis yang mengalir. Hal ini dapat membuat tren mengisolasi lebih mudah. Rata-rata pergerakan eksponensial bereaksi lebih cepat terhadap perubahan harga daripada rata-rata pergerakan sederhana. Dalam beberapa kasus ini mungkin bagus, dan pada orang lain hal itu dapat menyebabkan sinyal palsu. Bergerak rata-rata dengan jangka waktu peninjauan kembali yang lebih pendek (20 hari, misalnya) juga akan merespon perubahan harga lebih cepat daripada rata-rata dengan periode tampilan lebih lama (200 hari). Perpindahan rata-rata bergerak adalah strategi populer untuk entri dan keluar. MA juga dapat menyoroti bidang-bidang yang berpotensi mendukung atau perlawanan. Meskipun ini mungkin tampak prediktif, rata-rata bergerak selalu didasarkan pada data historis dan hanya menunjukkan harga rata-rata selama periode waktu tertentu. Nilai total pasar dolar dari semua saham beredar perusahaan. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit singkatan dari quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan perintah limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Ini.

Comments